Selasa, 06 November 2012

Pelayan Mc.D

Seorang pelayan Mc.D sedang stres berat karena pacarnya cuek,ga sayang, ga perhatian & jrg sekali menemuinya :D

Penelpon: " Hallo Mekdi ??
Mc.D: " iyaa..
Penelpon: " ada ayam ??
Mc.D: " kenapa selalu Ayam Ayam dan Ayam,,?? Kenapa kamu tak pernah ingin tau kedaanku ??
Penelpon: " huft Stres lu !!

Penelpon: " Hallo Mekdi ??
Mc.D: " iyaaa..
Penelpon: " 24jam ??
Mc.D: " aku selalu ada untukmu 24jam tapi kenapa kamu selalu aja cuek ??
Penelpon: " hah makin kumat ne orang !!

Penelpon: " hallo Mekdi,, tlg jgn main2, gue laper tlg anter Ayam sama nasi kerumah gue..
Mc.D: " kamu selalu seperti itu, kalo ada maumu kamu suruh aku dateng kerumahmu, tapi ketika aku yg butuh kamu tak pernah ada waktu..

Penelpon: " Hallo Mekdi.. Kalo kamu masih main2 saya laporin kamu kemaneger kamu !!
Mc.D: " maaf maaf.. Mau pesen apa ??
Penelpon: " hanya satu pesen saya buatmu,, carilah pria lain, tinggalkan saja pria bego itu.. Hahahaha
Mc.D: " arrrrrrrg :(

0 komentar:

Posting Komentar