Selasa, 06 November 2012

Hasrat sang pilot [Spesial Edition To Teuku Ilham]

# hasrat sang pilot

apa jadinya klo pilot dan pramugari terdampar di padang pasir ???
(mikirKeras :p

okee langsung aja keawal ceritanya :)

sebuah pesawat tempur terdampar di padang pasir... Si pilot selamat...

Sebagai pilot militer tehnik survival dan makanan sehari2, dia bisa minum lewat embun yg di tampung, batang2 katus dan berburu hewan2 di gurun...

Tak terasa sudah 3 bulan dia bisa bertahan..
Selama 3 bulan hanya kebutuhan biologis nya saja yg kadang menyiksa dirinya...
"cari lawan jenis di mana yaah ??? :) pikirnya..

Suatu hari ia bertemu dgan seekor unta liar...
Dan muncul lah ide liarnya...
"gak ada wanita unta pun jadilah...

Di kejarlah unta itu...

Tpi tiap kali di sentuh, unta itu selalu saja MENENDANG NYA...
begitulah terus menerus selama beberapa hari..
"jangankan cewek, unta pun gak mau sama gue"
dia mulai putus asa.

Suatu hari sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di dekatnya.
Semua tewas kecuali 1_PRAMUGARI.

pilot itu menolong dan merawatnya dengan baik...

"tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan...
Mau diapain aja saya rela...
Kata pramugari..

Bener neeh ??? Kata si pilot.
Dia melihat satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya.

Bener tuan, di apain aja dan di suruh apa saja saya rela
jwab pramugari meyakin kan pilot...

Pilot pun dengan dengan hasrat yg tidak tertahan lagi berkata...

" okeeee...
TOLONG KAMU PEGANGIN TUH, KAKI ONTA SIALAN...
GUE MASIH PENASARAN...

pramugari: o.0 gubrak_nelenSempak :p

0 komentar:

Posting Komentar